Langsung ke konten utama

REPAIR

REPAIR merupakan proses perbaikan sepatu, services repair berupa REGLUE atau pengeleman dan SEWING SOLE atau penjahitan sole.
proses reglue mencapai waktu 3 hari sampai 2 minggu pengerjaan, bergantung pada seberapa kerusakan sepatu. proses sewing sole mencapai waktu 3 hari pengerjaan. DAK memberikan garansi 1 bulan jika terjadi kerusakan pada waktu yang ditentukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNYELLOWING

UNYELLOWING merupakan proses pengembalian noda menguning pada midsole putih akibat proses oksidasi. Lama proses ini sekitar 3-5 hari, bergantung pada tingkat yellowing pada midsole.

RECOLOR / REPAINT

RECOLOR merupakan proses pewarnaan kembali sepatu sesuai warna sebelumnya disesuaikan dengan bahan sepatunya. REPAINT merupakan proses pewarnaan kembali sepatu namun merubah warna sebelumnya disesuaikan dengan bahan sepatunya. De Alas Kaki dapat me-recolor jenis bahan canvas, suede, sintetis dan leather. Teknologi yang digunakan manual dan juga mekanis menggunakan mesin airbrush. lama pengerjaan 2-3 minggu sesuai banyaknya jumlah warna dan kesukaran pewarnaan.